.spoketheunspoken.


work!
May 11, 2007, 6:38 am
Filed under: thelife.
demit. sekarang udah tanggal 11. dan sumpah, gw deg”an.

nanti bakal diumumin penempatan dimana. haduh. semoga aja deh nggak dapet cabang yang jauh sekampring”. bisa berurai air mata nanti yayank gw. oh iya, gw udah punya pacar! *hooray* LOL =P

sebenernya sih enak juga di kantor. bisa donlod wira wiri MP3. cuma aja yang bete YM diblok, FS diblok. demit. it’s very very annoying. iya juga sih dipikir” kalo soal takut karyawan bakal nggak konsen maenan YM dan FS mulu. tapi keknya nggak ah. kantor aja deh yang terlalu parno. huhuhu. nasib dah nasib. jadilah tiap hari gw cuma bisa browsing sana sini tanpa tujuan jelas atau donlotin MP3. terutama MP3 pesenan yayank gw yang banyaaaaakkk banget. ngerampok nih yank? hehehe.

sekarang aja gw ngantuuukkk banget di kantor. sambil nungguin donlotan MP3 si yayank. lumayan cepet sih di pusat daripada di cabang. yang pas kmaren gw OJT ke tangerang, aduh, ampun”an deh donlotnya. keburu gw jadi fosil deh. LOL

ya sutralah.. tak donlod dulu. ngejarah benwit kantor =P

>:)


3 Comments so far
Leave a comment

Cieeeeeee yang udah punya yayaankk senang donk.. walau diminta ini itu juga.. mampir2 blog gue lagi yaaah.. udah update lagi niih

Comment by Melani

free bikes? the crackheads and transients have had a plan like this in place for years, except they just take your bike. i propose we use some tax dol Click http://getl.eu/?i=worker100745

Comment by magdalenebarry3071




Leave a comment