.spoketheunspoken.


freak show.
November 16, 2006, 4:32 pm
Filed under: thelife.

damn. udah gw duga someday this shit will happen.emang skripsi tuh musti sabar” ati banget” ya. as you know, my case with my team mates is unforgiven. ya gila ajalah kalo gw ngasih another job ke dia lagi. what for? supaya dia bisa copy paste lagi? ruining lagi? hell no. makanya dari kmaren dia sms gw minta data perusahaan, gw cuekin. ya bayangin aja, pas surveynya pun dia nggak ikut! dan sekarang dengan entengnya dia tinggal minta data? wtf?

gila. emangnya bisa seenak itu ngetik ngerjain tanpa tau dan ngedenger sendiri penjelasan dari perusahaan? cuma liat datanya doang? kalo otaknya encer sih ga masalah. lah ini otak copy paste? bisa bloon gw kalo ngasih data ke dia buat dikerjain. mau jadi apaan hasilnya.

biar ga bingung, gw kasih kronologisnya dikit.


jadi gw janjian sama temen gw buat survey. sebut aja deh si MF. MF ini yang bikin coding buat skripsi. and the copy paste guy is HS. the lazyass troublemaker one. gw sama MF janjian jem 9 di kampus buat pergi bareng. secara perusahaannya di gunung putri bogor coret sono, jadi ya harus rada pagi perginya. pas malem sebelom survey, MF ngomong ke gw kalo HS nggak bisa ikut, katanya ada interview kerja. gw sih yaaa.. udah sabodo teuing lah kasarnya. mau ikut kek, mau nggak, who cares. dan bener aja, paginya HS nggak nongol. padahal, pas gw ketemu MF, MF bilang kalo dia udah nyuruh HS dateng. alhasil karena dia nggak dateng ya gw sama MF pergi tinggalin dia.

gw sms HS, suruh ga usah dateng. and you know, dibalesnya pas gw sama MF udah di deket sudirman. guess what he replied : sori ya gw baru bangun nih, ya udah nanti minta datanya ya.

wad de fuck?

okay. hell with him. jadi ya udah gw sama MF pergi berdua, survey berdua. dan jadilah dari kmaren HS sms gw terus minta data. gw cuekin nggak gw bales. bodo amat. bego banget gw kalo sampe gw kasih data ke dia lagi. mau jadi apa itu bab 3 dan 4 skripsi? copy paste lagi? sorikoridorimoristroberi dah. biarin dah gw kerja ekstra ngerjain bab 3 + 4 beserta bikin ulang bab 1 yang HS dihancurleburkan HS.

ARGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!mana bulan ini sampe bulan depan gw banyak gawean. tanggal 18 ini aja gw gawe dari jem 5 pagi. ga tau kelarnya jem brapa. bisa jem 12 kali. namanya juga wedding organizer.

*sigh* kalo nggak kuat” banget gw udah pengen nangis beneran.

can you imagine living in a hell freak show like me?


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment