.spoketheunspoken.


boredom
November 6, 2006, 4:24 am
Filed under: thethought.
have you ever felt like bored to death? literally.

entah kenapa, belakangan ini gw sering ngerasa gitu. selain bored to death, jadi brasa kok kayaknya hidup lineaaaaaaaarrr banget. lurus” aja. there’s no challenge in life anymore. seolah” kayaknya hidup itu cuma bersiklus antara bangun-makan-minum-kuliah-tidur. and again : bangun-makan-minum-kuliah-tidur. shucks. mungkin itu juga kali ya penyebab belakangan ini gw jadi agak” cranky. moodswing dengan sangat hebat.

kayak contoh kemaren : pas ada doa rosario di rumah gw for my grandpa and my uncle, padahal cuma 4 orang doang yang ada di rumah gw, tetep aja nyokap mau pake lagu” pembukaan segala. i mean, oh come on, mom! cuma 4 orang dan pake nyanyi”? why not make it simple? bukannya mau kurangajar sih, cuma ya balik” lagi kembali pada pemikiran awal : apa jangan” karena gw terbiasa hidup ‘simple and linear’ jadi sekali ada orang yang mau ribet” gw jadi cranky?

anehnya, kalo sama temen” gw nggak begitu. whenever i’m with my friends, i’m the happy-go-lucky guy, having the best mood at all. but when i got home, it just suddenly drops to the lowest part. i often argued with my family. argh.

and now, entah kenapa di saat gw lagi bengong di perpus (sebenernya sih niatnya ngelanjutin skripsi.. cuma berhubung gw cengo soal UML jadilah gw bengong dan berinternet ria dengan wifi kampus yang harus bayar) malah jadi kepikiran beginian.

aw, crappy post.

ciao~


1 Comment so far
Leave a comment

hehehe sabar2… 😀

Comment by amellie




Leave a comment