.spoketheunspoken.


weirdo
October 31, 2006, 7:56 pm
Filed under: thethought.

shit.. barusan pala gw kejeduk tembok pas mau nulis ini.. kenceng banget lagi >.< sampe begeter kaca jendela kamar gw.. damn.. puyeng skarang T.T kayak enteng banget kepala gw langsung. jangan sampe semua kuliah yang udah gw ngerti ilang aja –“

 

kalo dipikir” dengan kepala yang masih cenat cenut.. udah brapa kali ya kepala gw bermesraan dengan tembok? dalem sebulan ini aja kayaknya udah 2. dan penyebabnya pun aneh”. kayak barusan, jadi ceritanya gw mau majuan dari posisi duduk di ranjang. otomatis badan ke belakang dong. gw pikir itu tembok masih jauh. baru juga gerak dikit udah jeder.. mantep. yang sebelomnya lagi lebih aneh : gw lagi tidur, setengah teler setengah ngantuk. kalo ga salah gw lagi mau balik badan ngadep tembok, entah karena emang gaya tidur gw yang akrobatik.. alhasil jidat gw dengan sukses nemplok ke tembok.. hasilnya? langsung seger coen nggak tanggung tanggung!

dan skarang gw lupa mau nulis apaan. LOL

oh.

about some probs that happens recently. have you ever had the feeling like, why you’re surrounded by some freakin weirdos at some time? i mean, as if your friends are acting like an alien or sort. well that’s happening to me aight now. bloody hell. just say, i have one friend that started this thought on my head (which is still spinning and lightweighted now). pertamanya sih biasa aja. cuma mendadak dia kirim message ke FS gw. awalnya sih nanya, apa kabar, kok udah jarang sms lagi sekarang –lah, emang dari dulu gw juga jarang sms kok– trus gw cuekin dong, karena ya nggak penting lah. eeh besokannya, which is today, dia kirim message yang sama pula. dengan keanehan yang nambah pula : kenal gw nggak sih? –huh?– kok message yang kmaren nggak dibales? –eh?– somse ya.

swtf?

i mean, aduuuuhhhh.. yang namanya nggak dibales ya udah kaleeee.. kok masih maksa gitu disuruh ngebales. udah pengen gw parut tu orang. akhirnya gw bales : apaan sih? nggak usah aneh” deh.

itu baru satu. belom lagi yang laen. trus yang laen lagi. ada yang jadi kayak anak kecil lah, dikit” ngambekan. ada yang malah nanya” aneh” lah. ada yang malah jadi manjaaaaaaaa banget. arghhhhhhh!!!

i’ve had enuff with the weirdos, kay? please, don’t make me categorized you, you, you and you to be in my weirdlist. believe me, you don’t want it to happen. it still counting, FYI.

ouch. now my head is spinning and ringing.

eh? ringing?

hey~ i got a cellph in my head! kewl. LOL

ciao~


2 Comments so far
Leave a comment

hahahaha loe hiperbola banget sih… reading ur stories make me laugh all the time hahaha

Comment by amellie

hidup hiperbola! –” LOL

Comment by christoph




Leave a comment