.spoketheunspoken.


kemalasan stadium 4 : bedsick!
October 30, 2006, 11:32 am
Filed under: thelife.

omg.

setelah beberapa hari (nyaris 2 minggu tepatnya) liburan yang keterlaluan membosankan, gw jadi menyadari efek samping berbahaya yang ditimbulkan : kemalasan! *sigh* awal”nya sih masih standar laa~, cuma males ngerjain tugas. tapi kok lama” jadi ngerembet males keluar rumah, males makan, males mandi (LOL gotta admit this one) sampe males masak! alesan yang ‘cukup’ ampuh dipake : lagi lebaran, nggak ada maid, jadi kalo sering” makan, piring kotor numpuk nggak ada yang nyuci. again : lagi lebaran, nggak ada maid, kalo mandi 3x sehari alamat bikin banyak cucian baju, nggak ada yang rela nyuci, ngejemur dan ngegosok. sekali lagi : lagi lebaran, nggak ada maid, kalo masak juga musti cuci perabotan, makan aja udah males nyuci, gimana masak? oh hell. LOL

dan puncak kemalasan itu baru gw rasakan hari ini : males bangun dari tempat tidur! freak. FYI, i was sleeping from the morning till like 2 or 3 PM, dan pas bangun pun ngerasa kok lemeeeeesss banget.

padahal, hari kamis which is 2 days again, gw udah harus masuk kuliah, nyerahin bab 3 skripsi gw komplit. hari jumatnya udah musti nyerahin paper kapsel. jangan ditanya progressnya udah sampe mana. boro” yang namanya ngerjain. dilirik aja kaga! >.< well, kemalasan stadium 4 gw pun berakibat buruk bagi keselamatgoan jiwa gw dari temen” skripsi gw =P kalo sampe pada tau gw belom ngerjain bab 3 samasekali, entah apa nasib yang akan menimpa gw. err.. meskipun sebetulnya gw emang nggak ngerti gimana mau bikin UML buat bab 3 itu. will somebody puh-lease teach me a dummies quickie course for making UML?

paper kapsel yang notabene harus gw bikin 2 buah pun baru tadi 15 menit yang lalu gw bikin sebagian. untung minimal 4 halaman. jadi yaa.. cas cis cus bullsh dikit juga jadilah. bahan udah ada di tangan, dan sekarang tergeletak dengan pasrah di samping laptop gw abis gw bolak balik sampe kucel =P tadinya sih niat ngerampok temen” gw yang belom ketularan penyakit kemalasan. tapi entah kenapa, kok jadi ragu ya. LOL. nanya 2 orang aja resultnya udah sama : malah minta balik ke gw. hihihi~

anyway. i should get back to my papers *sigh*

godaan berat sih dari game pharaoh.. secara gw masih penasaran..

*sigh*

ciao~

PS. lupa disebutkan, efek samping kedua : insomnia sampe jem 5 pagi (bisa lebih sih kalo gw mau)! oh well. i’m outta here.


4 Comments so far
Leave a comment

alooo.. pha kabar? vi3 juga lagi kena efek liburan neh.. males banget mo kerja.. 😦

Comment by vi3

hai vi3.. hehe. baik”.. design blognya ganti ya vi3? serba biru. keren kok. simple πŸ™‚ hahaha samaaaaaaa.. gw malah males skripsi πŸ˜› udah kebawa kelamaan di rumah jadinya gini deh..

Comment by christoph

liburan emang bikin males.. gw jg gitu kalo udah libur! UML? gw blm pernah ngambil course itu… jd tak tau… πŸ˜€

Comment by amellie

hahaha.. bener kan.. bawaannya jadi pemalas sejati abis.. eh? belom ngambil course UML? huhuhu~ padahal besok lusa gw udah harus ngumpul bab 3 skripsinya >.

Comment by christoph




Leave a comment